car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

DOMAIN TLD MURAH dan DESAIN + SEO BLOG

Hay sobat blogger!!
Setelah beberapa lama bergelut didunia blogger sampai gagal beberapa kali,akhirnya saya memanfaatkan kemampuan saya dalam dunia blogging untuk terjun dalam usaha bisnis.Dari beberapa orang yang ingin membeli sebuah domain sering kali kesulitan dalam melakukan pembelian.Oleh karena itu,saya disini akan memberikan kemudahan untuk anda.Saya akan memberikan anda sebuah domain TLD seperti .com .org .info .net .name .biz .Saya juga akan memberikan kemudahan kepada anda berupa tambahan setting domain secara cuma cuma.Domain yang anda dapatkan ini akan saya bebaskan biaya selama 1 tahun.Lumayan bukan?Selama 1 tahun anda bisa menggunakan domain yang saya berikan ini secara cuma cuma.Lalu,setelah satu tahun anda bisa melakukan perpanjangan dengan biaya $2/ month kepada kami.
Domain yang saya tawarkan ini sangatlah murah.Harga yang kami tawarkan juga sangat murah.Anda dapat melihat harga domain yang saya tawarkan disini. Cukup murah bukan?Selain itu,kami juga memberikan 2 layanan pembayaran kepada kami.Pembayaran dilakukan setelah melakukan order domain kepada kami.Pembayaran dapat dilakukan dengan cara :
  • Mentransfer uang sesuai dengan biaya yang sudah tertera ke nomor rekening bank BRI (informasi nomor rekening bank dapat anda tanyakan langsung kepada saya dengan mengirimkan pesan ke +6281913212779 (sms only) ).Saya sarankan anda mengtransfer uang tersebut dengan jumlah angka yang unik.Contoh : anda ingin membeli sebuah domain dengan harga Rp. 40000,- ,maka biaya yang anda kirimkan sejumlah Rp. 40323,-
  • Jika anda tidak memiliki rekening Bank,anda dapat melakukan pembayaran menggunakan pulsa sesuai tarif yang sudah saya tentukan disini. Pulsa dapat anda transfer ke +6281913212779 (XL)
Segera melakukan order domain ini.Harga domain suatu ssat bisa berubah tanpa ada pemberitahuan.Untuk melakukan order disini.

Selain melayani pembelian domain,kami juga melayani pembuatan blog dan SEO blog anda.Harga yang kami tawarkan cukup murah dengan hasil yang anda dapatkan.

Segera melakukan order domain ini.Harga domain suatu ssat bisa berubah tanpa ada pemberitahuan.Untuk melakukan order disini. 

 contact : +6281913212779
             : raka_shadow@yahoo.com

0 komentar em “DOMAIN TLD MURAH dan DESAIN + SEO BLOG”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger