car insurance

Kamis, 28 Maret 2013

Karakter Seseorang Berdasarkan dari Game yang Dimainkan

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan membahas sedikit mengenai game yang anda mainkan . Yang akan saya bahas adalah bagaimana sifat orang orang yang bermain game yang ada saat ini . Game saat ini memanglah sangat banyak yang sudah beredar . Bahkan sudah banyak jasa layanan download game baik untuk komputer maupun untuk handphone . Dan sudah banyak pula jenis jenis game yang sudah beredar seperti game adventure,fighter,racing,RPG,dan lainnya . Jenis game yang saya sukai adalah game RPG karena game RPG ini memiliki kualitas gambar yang relatif lebih bagus dan biasanya game RPG ini bersifat adventure .
Anda bisa melihat bagaimana karakteristik anda melalui game juga . Meskipun belum tentu kebenarannya 100% hal itu benar . Namun kita ambil sisi positifnya yaitu kita bisa mengkoreksi bagaimana sifat kita sebenarnya .
Berikut adalah sifat sifat orang berdasarkan game yang dimainkan :
Nah,anda bisa lihat karakteristik anda melalui game yang anda mainkan . Dengan melihat karakteristik anda melalui game tersebut,anda kini bisa memilih jenis game yang ingin anda mainkan untuk mengubah sifat atau kemampuan anda . Selain itu juga anda bisa melihat manfaat game bagi seorang anak yang masih dalam masa pertumbuhan . Karena game juga dapat membentuk karaktek seorang untuk dikemudian kelak .
Sekian informasi untuk saat ini,semoga bermanfaat untuk anda .
Sekian dan terima kasih .

Summon : Willy Auriady Xeno

0 komentar em “Karakter Seseorang Berdasarkan dari Game yang Dimainkan”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger