car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cek SEO Blog dengan Akurat

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara cek seberapa SEO blog anda . Cara ceknya sangatlah mudah . Sudah banyak link di internet yang menyediakan layanan ini , salah satunya adalah chkme.com . Layanan ini memberikan deskripsi yang akurat dan sangatlah membantu bagi anda yang ingin meningkatkan SEO anda . Saya sudah mencoba mengecek blog percobaan saya yaitu http://seoanalyszer.blogspot.com yang mendapatkan 91% validitas SEO blog . Dengan menggunakan Template SEO Blog Fast and Friendly v.2 ini,saya mendapatkan nilai setinggi itu . Jika anda berminat untuk menggunakan template ini bisa anda download pada artikel Template Blog SEO Faster dan Friendly Google V.3 yang tentunya lebih friendly daripada blog http://seoanalyszer.blogspot.com itu . Template itu memiliki validitas 100% menurut hadil dari cek blog percobaan saya sebelumnya .
Untuk mengecek seberapa SEO blog anda,silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
1. Kunjungi situs chkme.com
2. Lalu pada bagian kotak URL,masukkan URL blog anda . Akan tetapi,jika anda baru saja mengubah template anda,saya sarankan anda untuk membatalkan keinginan anda ini karena nilai template yang akan dinilai adalah nilai template lama anda . Untuk mempublikasikan template ke Search Engine memang membutuhkan waktu beberapa hari . Hal ini terjadi pada blog ini yang ternilai adalah template blog lama saya .
Insert a website domain without http:// and press Check

http://

3. Jika sudah selesai,silahkan tekan tombol "Check SEO Score"
4. Tunggu beberapa saat,dan anda akan lihat hasilnya . Nilai blog anda terdapat pada bagaian bawah deskripsi SEO blog anda .




Selamat mencoba ya ^^
Sekian informasi dari saya,semoga membantu anda dalam SEO blog anda .
Sekian dan Terima kasih
Semoga sukses dan Berhasil

0 komentar em “Cek SEO Blog dengan Akurat”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger