car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

fb (facebook) vs twitter

Hay sobbat blogger !!
Taukah anda mengenai facebook dan twitter ?Dua nama itu tidak asing lagi pada diri anda masing masing.Facebook dan twitter memiliki jumlah peminat yang paling banyak dalam jejaring sosial.Pada jejaring sosial tersebut kebanyakan orang hanya menggunakan untuk bercanda,mencari perhatian dan lainnya.Tapi banyak pula yang memanfaatkan jejaring sosial tersebut sebagai tempat bisnis yang menjanjikan.Nah,dilihat dari spesifikasinya,manakah yang paling bagus dan terpopuler?
  • Pada facebook menyediakan sebuah layanan update status yang memiliki batasan karakter yang lumayan banyak.Sama halnya Facbook,Twitter juga bisa digunakan untuk menulis status akan tetapi hanya dibatasi sampai 140 karakter.
  • Jika pada facebook kita bisa melakukan chating secara pribadi tanpa orang lain tahu,tetapi di Twitter kita melakukan chatting sama halnya kita melakukan sebuah komentar kepada status seseorang.Bisa dikatakan pada twitter "komentar = chatting"
  • Pada Facebook kita bisa membuat sebuah halaman pribadi misalkan buat website kita sendiri akan tetapi pada twiiter akun yang kita punya hanyalah sebatas sebagai akun saja.Kita tidak bisa membuat halaman pribadi ataupun membuat sebuah group.
  • Pda facebook,semua status dari teman pada akun kita akan secara otomatis terupdate pada wall kita tanpa harus melakukan persetujuan untuk menampilkannya akan tetapi pada twitter hanya beberapa kali saja akan melakukan otomatis update status pengguna.
  • Jumlah peminat dari facebook jauh lebih banyak dari pada twitter dikarenakan facebook memiliki tampilan yang mudah dimengerti.
Nah,dari beberapa penjelas dan perbedaan diatas,manakah yang anda lebih suka ?
Untuk membuat akun facebook,silahkan daftar disini www.facebook.com
Untuk mendaftar pada twitter,bisa dilakukan langsung disini www.twitter.com

sekian artikel dari saya,semoga bermanfaat dan membantu

Semoga sukses dan berhasil

0 komentar em “fb (facebook) vs twitter”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger