car insurance

Jumat, 29 Maret 2013

Template Blog SEO v2

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai Template Blog yang sudah SEO . Template ini sangatlah ringan dan mungkin berguna untuk anda yang sedang ingin mempercepat loading blog anda . Dengan desain yang bagus dan minimalis sangat cocok bagi anda yang baru saja merintis di dunia blog .
Template yang saya berikan kali ini sudah banyak digunakan olaeh para blogger . Jadi template ini merupakan rekomendasi oleh saya . Untuk tampilan dari template ini sangatlah mirip dengan Template yang saya gunakan saat ini . Untuk melihat hasil dari template ini,silahkan lihat Blog DEMO saya .
Untuk menggunakan Template ini pada blog anda,silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
  • Login pada blog anda.
  • Sebelum anda mengganti template blog anda,sebaiknya anda membuat backup template blog anda saat ini dengan cara pilih Template > Pulihkan / Cadangkan > Unduh 
  • Download Templatenya dibawah ini :
  • Untuk cara menggunakan Template ini,bisa anda baca dan pelajari disini 
  •  Lalu silahkan diedit untuk mendapatkan tampilan yang sempurna sesuai keinginan anda.
  • Lihat hasilnya pada blog anda.
Nah,seilahkan gunakan file diatas,akan tetapi jangan lupa mencantumkan sumber asal template tersebut.Semoga bermanfaat dan bergunakan untuk anda.
Sekian dan terima kasih
Semoga sukses dan berhasil

0 komentar em “Template Blog SEO v2”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger