car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Tempat Upload File atau Host File

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai website yang menyediakan layanan upload file . Sampai saat ini sudah sangat banyak layanan seperti ini . Namun pada setiap web memiliki fasilitas dan kenyamanan yang berbeda . Dari hasil vote saya saat ini,layanan host file yang bagus adalah sebagai berikut :
1. MediaFire
MediaFire adalah tempat host file yang sangat bagus . Akan tetapi akhir akhir ini banyak file yang terhapus oleh mediafire ini karena beberapa faktor . Selain itu juga,mediafire mempunyai kebijakan yang sangat tegas dan ketat .
2. ShareBeast
ShareBeast ini merupakan tempat upload file kedua yang saya gunakan . Tapi saya merasa tidak nyaman karena akun saya dihapus oleh sharebeast ini tanpa ada penjelasan . Berikut adalah fasilitas sharebeast :
  • Share Huge Files

    Free Acount: Max 200MB
    Premium Acount: Max 2GB
  • Unlimited Uploads

    You can upload and share your files unlimited number of times.  
  • Media Streaming

    MP3 files have full preview before download. Embed-able players! 
  • Unlimited Downloads

    You can download any type of files unlimited number of times.
3. DataFileHost

Data File Host ini merupakan layanan hosting yang sangat saya sukai . Karena memiliki fitur yang menarik dan kemudahan dalam upload file dengan kecepatan internet yang lemah . Dan saya juga sudah mempercayakan semua file saya pada DataFileHost ini .
Berikut ada fitur dari DataFileHost
  • Up to 100 MB per file
  • Unlimited file uploads
  • Unlimited file downloads
  • Active files are hosted forever. Inactive files are stored for at least 60 days after their last download.
  • All file types allowed

Semua layanan diatas merupakan layanan host file yang pernah saya gunakan dan saat ini saya mempercayakan data saya ke DataFileHost ini karena dengan fitur fitur yang menarik seperti itu . Selain itu sangat cocok bagi saya yang menggunakan kecepatan internet yang lemah .
Sekain informasi yang singkat untuk saat ini,semoga bermanfaat dan membantu .
Sekian dan terima kasih
Semoga sukses dan berhasil

0 komentar em “Tempat Upload File atau Host File”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger