car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Mendapatkan AS pada ECO Private Server

Hay sobat blogger !!
Hay Emilian !!
Karena sebagian teman saya yang mencoba membuat ECO Private Server Offline banyak yang bertanya kepada saya kurang lebih seperti ini "kk,bagaimana cara bikin AirShipnya ?" Awalnya saya juga belum tau mengenai cara agak bisa membuat AirShip . Lalu ada teman saya yang bisa dan akhirnya saya ingat sesuatu bahwa agak bisa membuka layanan pembuatan Airship ini kita harus menyumbangkan 50000 Jerico Potion .

Untuk membuat AirShip pada Private Server Offline ini,silahkan ikuti langkah langkah berikut :
1. Pastikan anda sudah membuat ECO private Server ini . Jika belum,silahkan baca pada artikel Cara Membuat ECO Private Server
2. Silahkan jalankan Char anda
3. Pergi ke Fareast Main Street dan temui NPC Airship Enginner
4. Berikan 50000 Jerico Potion kepada NPC tersebut . Untuk menyumbangkan Jerico Potion ini,silahkan pilih pilihan kedua lalu pilih pilihan pertama .
5. Langsung saja melakukan trade .
6. Lalu jika sudah memberikan 50000 Jerico Potion,bicara lagi kepada NPC tersebut,lalu pilih pilihan kedua lagi .
7. Berikan bahan bahan untuk membuat Airship dan dapatkan Airship key
 .
Sekian informasi yang singkat untuk kali ini,semoga membantu anda dan bermanfaat untuk anda . Jika ada yang kurang paham silahkan kontak saya melalui FB atau bisa juga komentar dibawah ini . Sekian dan terima kasih

0 komentar em “Cara Mendapatkan AS pada ECO Private Server”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger