car insurance

Kamis, 28 Maret 2013

Mengganti Logo Operator Pada HP

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara merubah logo operator HP kalian dengan gambar gambar yang menarik . Cara ini sebenarnya sudah lama ada akan tetapi mungkin belum banyak yang mengetahuinya . Sesuai dengan judul artikel ini,kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai trik ini . Misalnya anda menggunakan sebuah SIM Card milik PT. XL Axiata misalnya saja Kartu Perdana XL , maka logo pada halaman awal HP anda pasti akan muncul tulisan "XL Axiata" . Mungkin sebagian dari kalian sudah bosan dengan tulisan itu . Oleh sebab itu,disini saya akan membagikan cara mengganti logo operator pada HP anda .
Untuk dapat merubah logo operator tersebut,anda bisa mengikuti langkah langkah dibawah ini :
  • Sediakan sebuah HP beserta SIM Card tentunya .
  • Siapkan sebuah gambar yang akan dijadikan logo operator HP anda . Gambar yang digunakan harus berformat *.oplc karena format ini adalah format untuk logo operator HP . Untuk membuat gambar dengan format *.oplc tidaklah sulit,anda cukup sediakan sebuah gambar dengan resolusi yang sesuai ( rekomendasi saya ukuran sekitar 70x15 untuk ukuran kecil 100x25 untuk ukuran sedang atau 150x40 untuk ukuran besar ) . Misalnya gambar anda dengan nama "BB mini.jpg",anda bisa merubahnya menjadi "Logol.oplc" atau yang lainnya asalnya berformat *.oplc .Jika anda menggunakan HP,anda bisa merubah nama tersebut menggunakan beberapa aplikasi HP misalnya BlueFTP atau yang lainnya .
  • Simpan gambar tersebut pada kartu memori anda atau yang jika tidak memiliki kartu memori eksternal,anda bisa memasukkannya pada folder memori internal HP anda .

  • Setelah itu,masuk pada menu Web > ke alamat >
  • masukkan alamat sesuai tempat file *.oplc tadi . Misalnya "file:///e:/logol.oplc" lalu tekan OK . Jika anda tidak memiliki kartu memori,simpanlah pada folder "foto" sehingga pada kolom URL web tadi,anda tuliskan menjadi "file:///c:/predefgallery/predefphotos/logol.oplc"

  • Setelah itu,maka anda akan mendapatkan sebuah pesan seperti gambar dibawah ini .

  • Pilih Tampilkan dan anda akan melihat preview sebelum anda menggunakannya . Setelah itu jangan lupa untuk menyimpannya .

  • Setelah itu,anda akan mendapatkan pesan konfirmasi untuk menggunakan logo operator tersebut .

  • Pilih "Ya" dan lihat hasilnya pada halaman awal HP anda .

Nah,cukup bagus bukan? silahkan dicoba langsung pada HP anda . Anda dapat berkreasi sendiri sesuai keinginan anda . Jika anda tidak memiliki gambar yang bagus untuk dijadikan logo operator anda , anda dapat menggunakan beberapa gambar dibawah ini untuk dijadikan logo .
Bonus untuk anda
Sekian untuk tutorial kali ini,semoga membantu dan bermanfaat untuk anda .
Semoga sukses dan berhasil .
Terima kasih

1 komentar:

  • 2 Oktober 2015 pukul 20.03
    Unknown Disse:

    đồng tâm
    game mu
    cho thuê nhà trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhac san cuc manh
    số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
    văn phòng luật
    tổng đài tư vấn pháp luật
    dịch vụ thành lập công ty trọn gói
    marketing xanh
    kinh dịch ngô tất tố
    contingency plan là gì
    búp sen xanh ebook
    lý thuyết thương mại mới
    thuyết công bằng
    thuyết nhu cầu của mcclelland
    mô hình aida trong marketing
    chuỗi giá trị là gì
    atl là gì

    Triệu Quốc Đống đứng dậy định đổi quyển báo khác, hắn nghiêng đầu muốn xem Khổng Nguyệt đọc sách gì, chẳng qua lập tức một luồng khí nóng tràn ngập cơ thể hắn.

    Hơn phân nửa bộ ngực trắng nõn đập thẳng vào mắt Triệu Quốc Đống.

    Khổng Nguyệt mặc một bộ váy cổ hơi rộng. Cô nghiêng về trước một chút khiến cô không biết có hậu quả như thế nào. Áo lót màu trắng hơi to, mà vú và hai bên áo lót có một chút khoảng cách. Lúc này ánh nắng chiếu vào nên rất sáng, bộ ngực trắng nõn cao vút, Triệu Quốc Đống thậm chí có thể dễ dàng thấy được một điểm đỏ hồng ở sâu trong hai bên áo lót, hai bên vú rất tinh xảo tạo thành một khe rãnh sâu chết người.

    Triệu Quốc Đống uốt nước bọt ực một tiếng, cổ họng phát ra tiếng kêu.

    Hắn không thể không rời đi, hắn sợ mình không thể khống chế. Hơn nữa hắn càng lo Khổng Nguyệt phát hiện thì rất mất mặt.

    Cố gắng khống chế ngọn lửa dục trong lòng, Triệu Quốc Đống đổi tờ báo khác, hai chân không nhịn được về chỗ cũ. Hắn muốn nhìn thêm nữa.

    Khổng Nguyệt có chút kinh ngạc vì sao Triệu Quốc Đống đứng đó mà không nói gì. Chẳng qua cô không để ý mà chỉ hỏi:
    - Quốc Đống ngồi lâu nên muốn đứng sao?

    - Ừ.
    Triệu Quốc Đống đáp bừa một câu, mắt lại nhìn vào trong khe cổ của Khổng Nguyệt.

    Bộ ngực trắng nõn đầy đặn phập phồng theo nhịp thở của cô, áo lót ẩn ẩn hiện hiện ra cặp vú, điểm đỏ hồng hấp dẫn Triệu Quốc Đống không thở được, hận không thể vén lên.

    delete

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger