car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Mendapatkan Artikel Lebih Banyak Pada Readbud

Hay sobbat blogger !!
Sudah tau tentang readbud kan?Each,artikel yang baru  baru ini saya postingkan di artikel terdahulunya yaitu Cara Daftar Readbud dan Cara mendapatkan uang dari internet. Cara ini memungkinkan agar anda dapat mendapatkan artikel lebih dari 10 (diatas 15 artikel) dan bahkan hingga bisa sampai 25 artikel (menurut info yang saya dapatkan).Jadi,mungkin cara ini akan bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mnedapatkan uang lebih banyak dari readbud.Bahkan,saya setiap harinya mendapatakan uang lebih dari $1 untuk setiap akunnya.Meskipun saya masih mengembangkan akun saya ini,saya berharap anda semua mendapatkan jauh lebih banyak dari penghasilan saya setiap hari.
Untuk mendapatkan artikel lebih banyak,ikuti langkah langkah berikut yang merupakan hasil pengalaman saya.
  • Login ke akun anda
  • Kemudian,masuk pada "Interest" untuk memilih jenis artikel yang akan anda baca.
  • Centranglah dan pilihlah sebanyak mungkin (maksimal 50 kategori) dengan menggunakan jumlah maksimal dari akrikel tersebut.
  • Pilihlah kategori yang menurut anda tergolong dalam kategori mahal seperti : kesehatan, traveling , blogging dan lain sebagainya.
  • Kemudian,submit dan masuk pada halaman artikel.
Nah,disinilah trik ini akan dijalankan,,,,,
  • Anda akan disuguhkan sebuah artikel yang akan dibaca.Kemduian ada pilihan untuk "read article" dan "skip article".Pilihlah pilihan untuk "skip article" dan membaca artikel selanjutnya."SKIP" semua artikel yang disuguhkan kepada anda.Anda juga bisa membaca sesekali.Misalnya anda disuguhkan 16 artikel,13 artikel di "skip" dan 3 artikel di "read"
  • Kemudian jika hanya segitu saja maka anda mendapatkan balance dari 3 artikel tersebut saja.Maka segeralah buka pilihan untuk melihan artikel sebelumnya yaitu "History Article"
  • Nah,sekaranglah waktunya anda membaca artikel yang telah anda lewati tadi.Anda sebenarnya bisa membaca 3 atau 4 artikel sekaligus,bahkan lebih banyak.Caranya hanya dengan menunggu artikel yang sebelumnya telahmuncul beberapa tulisannya,lalu klik aritel berikutnya.
  • Nah,selesaikan semua artikel yang telah terlewati tadi.
  • Lihat hasilnya dan dapatkan uang sebanyak mungkin
NAH,semoga artikel Cara Mendapatkan Artikel Lebih Banyak Pada Readbud cukup membantu anda
Sekian artikel dari saya dan terima kasih

Semoga sukses dan berhasil

0 komentar em “Cara Mendapatkan Artikel Lebih Banyak Pada Readbud”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger