car insurance

Kamis, 28 Maret 2013

Kelebihan dan Kekurangan Windows 8

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai kelebihan dan kekurangan Windows 8 . Windows 8 merupakan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft . Windows ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2011 akan tetapi baru launching pada tahun 2012 bulan Oktober yang lalu . Dengan kemampuan Windows 8 saat ini,pasti Windows 8 nanti akan mendapatkan perlakuan seperti Windows 7 yang sebelumnya . Windows ini kemungkinan akan dipandang sebelah mata oleh para penggunanya akan tetapi pada akhirnya akan menjadi windows yang paling poluler .
Pada artikel ini saya akan lebih banyak membahas mengenai kelebihannya Windows 8 . Untuk kekurangan Windows 8 , anda bisa lihat dari perbandingan antara Windows 7 dengan Windows 8 ini .




Nah,dari gambar di atas bisa dilihat kekurangan dari Windows 8 ini . Bagaimana dengan kelebihannya ? Berikut adalah kelebihan Windows 8 menurut pendapat saya dan testimuno teman teman yang menggunakan Windows 8 ini :

  • Driver sudah langsung terpasang
Setelah saya coba pada beberapa komputer,mulai dari netbook sampai laptop sudah saya coba semua . Kita tidak perlu lagi menginstall Driver untuk perangkat komputer anda karena sudah tersedia langsung dan otomatis terinstall ketika dalam proses penginstallan windows 8 ini . Berbeda dengan Windows 7 dimana kita memerlukan semua Driver untuk perangkat kita .
  • Ringan
Apa maksud dari ringan ini ? Ya,Windows ini memang ringan . Bahkan komputer anda jika memakai Windows 7 mengalami masalah seperti loading yang lama,pada Windows 8 ini kemungkinan seperti itu sangat kecil yaitu 1 : 3 . Inilah testimuno dari teman saya ketika saya install Windows 8 pada netbooknya
" Wah,rasanya komputer saya makin cepat . Serasa menggunakan Laptop saya sekarang . "
  • Dinamis
Dengan tampilan yang dinamis dan elegan . Apalagi dengan tampilan menu Start yang menampilkan Icon icon seperti itu,sangatlah menarik menurut saya . meskipun beberapa orang merasa kesulitan dengan tampilan menu seperti itu .
  • Booting atau Start Up cepat 
Berbeda dengan Windows sebelumnya,padaWindows 8 ini sangatlah cepat pada saat Booting atau Startup . Bagaimana tidak,windows 8 ini menggunakan seluruh processor komputer anda pada saat booting ini . Jadi memungkinkan kinerja lebih cepat dan stabil .

Nah,dari sedikit Kelebihan yang sudah saya jelaskan diatas , semoga bisa menambah pengetahuan anda mengenai Windows 8 ini .
Sekian artikel untuk kali ini , semoga bermanfaat dan membantu .
Sekian dan terima kasih .

0 komentar em “Kelebihan dan Kekurangan Windows 8”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger