car insurance

Rabu, 27 Maret 2013

Bagaimana Cara Menulis Artikel yang Benar pada Blog ?

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara Menulis Artikel yang Benar Pada Blog . Awalnya saya sebenarnya juga tidak mengetahui bagaimana cara menulis Artikel yang bagus itu seperti apa . Tetapi sedikit demi sedikit akhirnya saya mengerti juga bagaimana cara menulis artikel yang bagus pada blog . Meskipun cara ini sebenarnya baru saya terapkan baru baru ini saja .
Berikut adalah cara menulis artikel yang bagus pada blog :
1. Sebaiknya jangan copy paste artikel milik orang lain . Anda boleh boleh saja menggunakan cara copy paste namun ada tata aturan yang harus dilakukan agar blog anda tidak dianggap oleh Google sebagai plagiat atau peniru artikel orang lain . Sebaiknya anda copy artikel blog lain sebanyak 30% dari artikel tersebut . Sisanya anda bisa menggunakan kata kata anda sendiri .
2. Tentukan tema > tentukan topik blog anda > tulis artikel sesuai dengan tema blog.
3. Tambahkan anchor pada setiap anda menulis artikel . Apa sebenarnya "ANCHOR" itu ? sebenarnya saya kurang mengerti mengenai ini akan tetapi cara ini sering digunakan pleh web atau blog blog yang mengadakan kontes SEO . Dengan menggunakan cara ini,ada kemungkinan pengunjung akan meng-klik link anchor yang ada pada artikel . Anchor yang dipasang pada artikel blog minimal 2 anchor untuk setiap blog . Karena dengan seperti ini,artikel juga akan mudah terindex di Google .




4. Tambahkan label pada setiap artikel anda . Dengan menambahkan label pada artikel,akan memudahkan pembaca mengetahui dimana letak artikel blog anda tersebut . Label ini bisa dikatakan sebagai alamat blog tersebut .
5. Gunakan font yang mudah dibaca oleh pembaca . Ukuran font dan jenis font juga mempengaruhi kualitas artikel blog anda .
6. Gunakanlah kata kata yang formal . Jangan menggunakan kata kata yang disingkat atau sulit dimengerti oleh pembaca . Selain itu,dengan menggunakan kata kata yang formal,akan mudah bagi pembaca dari mancanegara untuk menterjemahkan artikel anda sehingga pengunjung blog anda tidak akan hanya datang dari dalam negeri,tetapi juga dari luar negeri .

Nah,sekian artikel untuk kali ini . Meskipun cara menulis artikel ini belum benar akan menambahkan kualitas SEO blog anda,akan tetapi dengan cara seperti itu akan memudahkan para pengjunjung blog anda untuk membaca dan menikmati artikel blog anda . Ingatlah selalu tujuan anda membuat blog adalah untuk memberikan pengetahuan baru dan hal yang baru . Jadi selalu gunakan kata kata yang sopan dan berkualitas .
Sekian dan terima kasih
Semoga sukses dan berhasil .

0 komentar em “Bagaimana Cara Menulis Artikel yang Benar pada Blog ?”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger