car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Free Monitor for Google - Aplikasi untuk Cek Serp Google

Hay sobat blogger !!
Pernahkan anda cek posisi artikel anda di Google Search ? Pasti kalian yang mempunyai blog sudah pernah melakukan itu . Dengan mengetikkan keyword blog pada kotak pencarian Google,kita dapat mengetahui dimana posisi blog kita . Tapi jika menggunakan kotak pencarian Google,pasti lama sekali untuk menemukan blog kita apalagi bagi pemula seperti saya .
Dengan adanya aplikasi yang satu ini,yaitu Free Monitor for Google kita dapat mengetahui dimana posisi artikel blog kita dengan menggunakan keyword yang sudah kita tentukan . Kita dapat membatasi berapa jumlah batasan ranking yang anda inginkan .
Berikut contoh hasil saya menuliskan keyword blog ini pada Google


Pada contoh gambar diatas adalah salah satu artikel yang masih langkah di Google dan bisa dibilang masih sedikit artikel dengan judul seperti itu sehingga posisi artikel saya pada posisi teratas .
Tapi dengan menggunakan aplikasi ini,anda tidak perlu lagi melakukan hal seperti itu,apalagi jika judul artikel atau keyword yang anda gunakan sudah banyak digunakan oleh banyak orang .
Untuk menggunakan aplikasi ini,silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
  • Download aplikasi Free Monitor for Google terlebih dahulu disini .
  • Install dan jalankan aplikasi tersebut .
  • Pada bagian jumlah result yang akan ditampilan,masukkan sesuai keinginan anda . Jika anda memasukkannya dengan nilai 10,maka yang akan muncul nanti adalah 10 blog teratas dengan keyword yang anda tentukan . Pada kali ini,saya memasukkan nilai atau jumlah resultnya 50 .
  • Jika sudah sesuai dengan keinginan anda,silahkan simpan pengaturan yang sudah anda tentukan tadi .
  • Setelah itu,tekan tombol gambar plus ( + ) yang berwarna hijau tersebut untuk menambahkan URL blog anda yang akan dicari .
  • Setelah itu simpan . Maka akan muncul kolom keyword
  • Masukkan keyword sesuai dengan jenis blog anda .
  • Jika sudah,silahkan tekan tombol OK dan saatnya melakukan surfing dengan menekan tombol gambar Lensa Pembesar tersebut .

  • Tunggu beberapa saat . Ini akan memakan waktu yang agak lama sesuai dengan jumlah keyword dan jumlah result yang anda masukkan .
  • Setelah itu,anda bisa mengetahui posisi artikel blog anda seperti gambar dibawah ini .
 

Sekian informasi tentang aplikasi ini . Mungkin bisa berguna untuka anda yang sedang belajar seperti saya . Sekain artikel untuk kali ini,semoga bermanfaat dan membantu anda .
Sekian dan terima kasih
Semoga sukses dan berhasil .

0 komentar em “Free Monitor for Google - Aplikasi untuk Cek Serp Google”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger