car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Mudah Repair dan Recovery Windows 7 & 8

Hay sobat blogger !!
Lama tidak posting diblog ini . Sudah beberapa hari ini netbook saya mengalami kerusakkan pada OSnya . Beberapa file vital Windows 8 saya mengalami kerusakkan . Mencoba beberapa hari repair tetapi karena flashdisk saya rusak maka saya mengalami kesulitan untuk install ulang Windows saya lagi . Satu satunya jalan yaitu dengan repair Windows ini . Setelah mencoba beberapa kali,akhirnya saya menemukan cara agar bisa repair .

Untuk itu,jika kalian ingin mencoba trik saya ini,silahkan ikuti langkah langkah berikut :
1. Jika komputer anda masih bisa masuk pada Windows logon,silahkan gunakan Recovery System saja .
2. Trik ini digunakan jika Windows anda tidak bisa masuk pada Windows Logon .
3. Silahkan nyalakan komputer anda .
4. Ketika sedang booting atau startup tekan tombol Ctrl + Alt + Shift secara bersama sama pada tombol kanan dan kiri keyboard .
5. Tekan dan tahan sekitar 5 menit sampai 10 menit ( mungkin juga bisa lebih ) hingga kira kira windows anda melakukan recovery .
6. Jika anda rasa sudah cukup,silahkan lepaskan dan lihat hasilnya .
7. Jika gagal silahkan ulangi pada langkah kelima dengan waktu yang lebih lama hingga berhasil .

Sekian informasi yang singkat ini . Artikel ini hanya saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya saja . Jika ada yang kurang benar,saya selaku admin mohon maaf .
Sekian dan terima kasih .
Semoga sukses dan berhasil

0 komentar em “Cara Mudah Repair dan Recovery Windows 7 & 8”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger