car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Analyzer Rekomendasi

Analyzer Rekomendasi

Kami sangat menyarankan Anda meninggalkan Pilihan halaman Web Analyzer pada pengaturan default. Hanya setelah Anda telah dianalisis dan kemudian dioptimalkan halaman Web Anda Anda harus mempertimbangkan mengganti pilihan default pengolahan (yaitu, Meta Tags, jamak).

  1.      SEO Safe Mode: Tinggalkan semua kotak centang diperiksa dan User Agent pengaturan berubah (default dan pengaturan direkomendasikan). Gunakan pengaturan ini untuk mengoptimalkan untuk semua mesin pencari utama.
  2.      Tanyakan & Tanyakan Engines Powered: Hapus tanda centang pada Meta Description, Tags ALT IMG dan kotak Plural Simple. Tanyakan tidak termasuk Meta Description untuk tujuan peringkat (kata kunci kepadatan dll), tetapi Tanyakan akan menampilkan Tag Meta Description ketika benar dioptimalkan untuk istilah pencarian yang digunakan. Semua kotak lainnya diperiksa.
  3.      Bing & Bing Powered Engine: Hapus tanda centang pada kotak Description Meta dan Plural Simple. Semua kotak lainnya diperiksa.
  4.      Google & Google Engine Powered: Hapus tanda centang pada Meta Description, Tags ALT IMG dan kotak Plural Simple. Google tidak termasuk Meta Description untuk tujuan peringkat (kepadatan kata kunci dll), namun Google akan menampilkan Tag Meta Description ketika benar dioptimalkan untuk istilah pencarian yang digunakan. Anda benar-benar membutuhkan Tag Meta Deskripsi untuk Google dan semua mesin pencari utama lainnya. Semua kotak lainnya diperiksa.
  5.      Lycos Jaringan: Hapus tanda centang pada kotak Description Meta saja. Semua kotak lainnya diperiksa.
  6.      ScrubTheWeb: Hapus tanda centang pada kotak Description Meta dan Plural Simple. ScrubTheWeb akan faktor kata kunci yang ditemukan di Meta Description untuk tujuan peringkat. Namun, nilai ini peringkat adalah hanya bagian dari perhitungan peringkat ketika kata kunci pencari yang mencari juga ditemukan dalam Meta Description. Semua kotak lainnya diperiksa.
  7.      Yahoo! & Yahoo! Engines Powered: Yahoo! sekarang didukung oleh Bing. Hapus tanda centang pada kotak Description Meta dan Plural Simple. Semua lainnya kotak dicentang.

0 komentar em “Analyzer Rekomendasi”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger