car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Template Blog ala Windows 8 v.3 Relase [ MODIF ]

Hay sobat blogger !!
Sudah lama saya tidak posting di blog ini . Kali ini saya akan mempostingkan mengenai Template Blogger ala Windows 8 . Inspirasi ini muncul tentunya dari Windows 8 yang lagi hangat dibicarakan saat ini . Baru hari Senin kemarin saya menggunakan Windows 8 Pro yang sebelumnya saya masih menggunakan Windows 8 Release Preview . Karena tertariknya saya dengan Windows 8 ini,akhirnya saya mencoba mencari cari dan akhirnya saya mendapatkan juga . Template Windows 8 ini sudah saya modifikasi agar kalian mudah untuk mengedit isi template blog ini .

Berikut adalah beberapa fasilitas :
  • Facebook Comment untuk setiap artikel
  • Fanspage Like
  • Adsense
  • Readmore otomatis untuk setiap artikel
  • Emotion yang lucu pada komentar
  • Tampilan yang dinamis
  • Fast Loading
  • Terdapat fasilitas follow dan dasboard
  • Tampilan menarik
dan tentunya masih banyak lagi fasilitasnya . Template ini lebih ringan dibandingkan dengan template sebelumnya . Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan Template ini,ada sebaiknya kalian membuat backup template anda .
Download : Template Windows 8 by NetInfoKu
Password : netinfoku.blogspot.com
 Silahkan langsung download Template Blog ala Windows 8 ini . Bila ada yang mau ditanyakan silahkan komentar saja .
Sekian artikel yang singkat untuk sore ini,semoga bermanfaat dan membantu .
Sekian dan terima kasih .

0 komentar em “Template Blog ala Windows 8 v.3 Relase [ MODIF ]”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger