car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Install Driver PC / netbook / Laptop tanpa CD Driver

Hay guys!!!
Kali ini saya akan memberikan cara agar bisa install driver pada PC / NETBOOK / LAPTOP kalian.Cara ini saya dapatkan ketika netbook saya mengalami masalah,tepatnya pada sistem atau OSnya.Karena tampilannya yang sudah kacau atau berubah dari asalnya,maka saya putuskan untuk melakukan re-install. Setelah saya dapatkan OS Windows 7 Ultimate yang saya dapatkan dari DVD master,langsung saya copy ke FlashDisk yang sudah saya siapkan.Setelah saya melakukan bootable melalui FlashDisk,akhirnya Windows 7 itu berhasil saya install.Tetapi,ketika saya ingin merubah resolusi netbook saya,ternyata tidak bisa dirubah dan hanya pada sampai 800 x 600 saja.Itu sangat tidak nyaman untuk dilahat.Karena pada netbook saya tidak ada DVD atau CD-ROM,maka saya kesulitan untuk merubah resolusinya beserta device lainnya.Maka saya melalukan browsing di Google.Dan akhirnya,saya menemukan sebuah alamat yang dapat memberikan semua Driver di Netbook saya.Untuk itulah,saya akan berbagi kepada para pengunjung BERBAGI PENGETAHUAN | gen3.
 Berikut cara untuk mencari driver PC /netbook / laptop kalian :
  1. Siapkan PC /netbook / laptop yang akan diinstall drivernya.
  2. Masuk ke www.devid.info
  3. Kemudian klik Start menu > Control Panel
  4. Pilih System lalu pilih Device Manager
  5. Setelah itu,carilah dan pilih Device yang akan diinstall dan klik 2 kali pada Device itu.
  6. Maka akan muncul Device Propeties
  7. Pilih tab Details
  8. Pada Property,klik dan pilih Hardware Ids atau Compatible Ids
  9. Pada tabel bawah,akan muncul kode dari Device tersebut,seperti PCI\VEN_8086&DEV_A011&SUBSYS_A0118086&REV_00
  10. Kemudian,klik kanan code tersebut dan pilih Copy.
  11. Pastekan code tersebut pada kotak search di www.devid.info
  12. Kemudian tekan [ENTER] atau klik [Pilari]
  13. Kemudian akan muncul result Device yang sesuai untuk Driver anda.
  14. Klik Driver tersebut,lalu download Driver tersebut.Anda bisa memilih salah satu dari link tersebut.Link pertama hanya berisi Driver dari Device anda sedangkan link kedua berisi data lengkap.
  15. Download file tersebut ,kemudian install pada PC / LAPTOP / NETBOOK anda.
  16. Dan kemudian,,liat hasilnya
  17. Selamat !!! Driver anda sudah terinstall !!!!!!!!!!
Selamat mencoba ea,,semoga berhasil..............

0 komentar em “Cara Install Driver PC / netbook / Laptop tanpa CD Driver”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger