car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Saya

Hay sobbat blogger !!
Kalian ingin mendapatkan domain tanpa susah payah?Anda sudah pernah mencoba daftar di intuit tapi masih saja tidak bisa karena tidak memiliki VCC? Sekarang ada solusi jitu untuk anda.Solusi yang akan memberikan anda sebuah domain .com .net .org .info .name .biz .Semua domain tersebut adalah domain yang sangat terkenal dan banyak dicari.Peminat dari domain tersebut sebenarnya sudah sangat banyak.Banyak yang telah dilakukan oleh banyak orang agar mendapatkan domain TLD seperti itu yang bisa dibilang memiliki harga yang mahal.Disinilah saya kali ini akan memberikan kepada anda solusi untuk mendapatkan domain tersebut.Saya akan memberikan domain tersebut secara cuma cuma tanpa dikenakan biaya sedikitpun.Saya juga akan memandu anda dalam penggunakan domain tersebut.Anda hanya perlu memasang sebuah komentar dibawah ini dengan mengatakan "ya,saya ingin domain tersebut" dan jangan lupa untuk meyertakan alamat E-mail anda.
Namun,saya hanya akan memberikan anda sebuah syarat atau tugas untuk setiap pointnya.Saya akan memberikan domain .com .net .org dengan menukarkan 3 point anda, dan .info .name .biz dengan 4 point anda.Caranya cukup mudah dan gampang sekali.Silahkan anda mengikuti peritah dan tugas tugas dibawah ini :
  • Tautkan blog ini ( http://www.berbagipengetahuan3.tk) atau link artikel ini pada artikel blog anda tentang cara mendapatkan domain ini.Anda akan mendapatkan 1 point untuk 4 artikel anda dan 2 point jika anda mentautkan blog atau link ini pada 7 artikel atau lebih pada blog anda.
  • Sebarkan blog ini (http://www.berbagipengetahuan3.tk) atau link artikel ini pada akun Facebook atau twitter anda (bisa pada wall anda,pada wall sebuah page,sebuah group, atau pada wall teman anda yang berbeda beda).Saya akan memberikan 1 point jika anda sudah mentautkannya lebih dari
     5 status pada wall.Gunakan kata kata yang meyakinkan teman teman anda untuk mendaftar menjadi member pada blog ini.Anda bisa mentautkan 3 status wall pada facebook dan 2 status wall pada twitter.
  • Dengan menjadi member (follower blog bukan pada facebook atau twitter) blog ini,saya akan memberikan anda  point.
  • Kemudian,anda bisa mengirimkan link dan atau sreenshoot ke email raka_shadow@yahoo.com
Perlu diingat,anda harus mengirimkan hasil tugas tugas tersebut dalam sekali pengiriman.Pengiriman hasil tugas anda jika dilakukan secara berkala,tidak akan saya hitung sebagai penyelesaian tugas.


Selain dengan menyelesaikan tugas tersebut,anda dapat membeli point tersebut dengan sejumlah uang atau voucer.Anda hanya dapat mengirimkan uang tersebut ke PayPal saya dengan email raka_shadow@yahoo.com dan atau menggunakan voucer khusus Three dan Indosat atau Flexi.Hasil pengiriman,bisa langsung dikirim ke email saya raka_shadow@yahoo.com
Anda dapat membelinya dengan harga untuk setiap pointnya adalah $1,1 atau setara dengan  Rp 10000,-

*Syarat dan ketentuan berlaku
*Akan dikonfirmasi mengenai syarat dan ketentuan tersebut saat point sudah terkumpul.

Terima kasih atas perhatian anda.

Semoga sukses dan berhasil

1 komentar:

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger