car insurance

Minggu, 31 Maret 2013

Cara Merampingkan Alexa Ranking

Hey sobat blogger !!
Kali ini sedikit bahas mengenai Cara Merampingkan Alexa Ranking dengan benar . Cara ini sebenarnya cara lama yang sudah ada banyak di Google . Tapi juga tidak terlalu banyak yang menggunakan cara ini . Cara kali ini adalah kita sebagai para blogger saling memberi review kepada pengguna blog yang lainnya . Dengan cara ini bisa meningkatkan Ranking Alexa blog kita . Mari kita saling membantu dalam meningkatkan SEO blog kita .
Untuk langkah langkah memberi review blog , silahkan ikuti langkah langkah berikut ini :
1. Buka salah satu link berikut .
Review for NetInfoKu
Review and Stat NetInfoKu
2. Klik gambar bintang atau klik tmobl Write Review seperti gambar dibawah ini .
3. Lalu silahkan beli review atau komentar seperti gambar dibawah ini . Buatlah komentar sesuai keinginan anda sendiri . Kurang lebih seperti ini .
Jangan lupa kasih 5 Bintang yaaa
4. Setelah itu pastikan review anda muncul di Site Info blog saya .
5. Setelah itu , silahkan komentar dibawah ini biar saya juga bisa memberikan review untuk blog anda .

Selain cara diatas , ada juga cara agak mendapatkan Site Link atau biasa kita kenal dengan BackLink . Untuk mendapatkan backlink , anda bisa melakukan Exchange Link atau dalam bahasa indonesia adalah Tukar Link . Dengan menggunakan cara ini blog kita akan mendapatkan backlink terus atau bisa dikatakan tidak akan kekurangan pengunjung . Ingin Exchange Link dengan blog ini ? Silahkan klik link Exchange Link ini . Menggunakan Exchange Link ini juga adalah cara yang paling cepat untuk menaikan Google Ranking yang sangat sulit untuk didapatkannya ini .

Sekian artikel tentang Cara Merampingkan Alexa Ranking . Semoga bermanfaat untuk kalian semua dalam memajukan Blog anda . Gunakan cara yang baik untuk mendapatkan hal yang baik . Jika menggunakan hal yang buruk yang didapatkan adalah hal yang buruk juga .
Sekian dan terima kasih .


0 komentar em “Cara Merampingkan Alexa Ranking”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger