car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Menghindari Efek Dari Google Penguin

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai Google Penguin . Google Penguin adalah nama kode untuk update algoritma Google yang pertama kali diumumkan pada tanggal 24 April 2012. update ini bertujuan menurunkan peringkat di mesin pencari untuk situs yang melanggar Panduan Webmaster Google seperti contoh kata kunci isian yang berpartisipasi di link skema yang dengan disengaja penciptaan duplikat konten, dan lainnya.
Dengan adanya Google Penguin ini memungkinkan tidak adanya web spam atau duplikate artikel yang lainnya . Namun anda tak perlu khawatir jika blog anda sering copas atau yang lainnya . Masih ada cara untuk menghindarinya . Ada beberapa cara sebenarnya,tapi kali ini saya akan memberikan secara ringkas saja .

1. STOP Copas !!
Banyak para blogger yang belum mengerti cara menulis artikel . Kebanyakan dari mereka belum mengenai tentang itu . Oleh karena itu,silahkan anda coba baca artikel Bagaimana Cara Menulis Artikel yang Benar pada Blog ? dimana pada artikel tersebut sudah saya jelaskan tentang cara menulis artikel yang benar .

2. Jumlah Artikel Tiap Harinya .
Untuk kalian yang blognya atau webnya sudah banyak artikelnya,sebaiknya kalian mengendalikan jumlah artikel tiap harinya . Setiap harinya anda cukup mempostingkan 1 sampai 3 artikel saja perharinya . Jika ada artikel lebih,sebaiknya anda simpan dulu pada draft untuk dipublikasikan kemudian hari .

3. Membuat Backup Data .
Ada perlunya kalian untuk backup data karena kita tidak akan tahu jika suatu hari nanti blog kita di banned seperti blog remo-xp.com yang sudah terbanned . Sekarang blog tersebut pindah pada wordpress.org . Silahkan anda membuat backup secara berkala,misalnya setiap minggunya atau setiap bulannya .

4. Menerapkan SEO
Mungkin bagi pemula seperti saya belum mengerti mengenai SEO . Akan tetapi saya sudah mengerti sedikit sedkit mengenai ini . Beberapa orang bilang bahwa saat ini kita tidak perlu menerapkan SEO pada artikel kita , tapi kenyataannya itu sangat diperlukan .

5. Panjang Pendek Artikel
Kali bagi kalian yang suka menulis artikel pendek,kalian harus berhati hati untuk kali ini . Silahkan hilangkan kebiasaan buruk tersebut dan cobalah menulis artikel dengan agak panjang sedikit .

Sekian artikel mengenai Cara Menghindari Efek Dari Google Penguin . Meskipun kebenaran artikel ini belum tentu benar , tapi saya hanya mencoba untuk mengingatkan anda yang suka melanggar peraturan webmaster tersebut . Semoga artikel dan tutorial yang singkat ini bisa membantu anda . Sekian dan terima kasih
Semoga sukses dan berhasil ^^ :)

0 komentar em “Cara Menghindari Efek Dari Google Penguin”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger