car insurance

Sabtu, 23 Maret 2013

NetInfoKu's Forum [Launching]

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya tidak berbagi mengenai artikel lagi,,tapi kali ini saya akan berbagi mengenai Forum dari blog ini yang sudah saya terbitkan kemarin . Meskipun baru terinstall,namun lumayan untuk sebuah forum baru . Sebenarnya forum ini sudah saya buat sekitar 1 minggu yang lalu . Tapi karena ada beberapa masalah yang harus diperbaiki,jadi baru kemarin saya pastikan benar benar sudah bisa digunakan .

Bagi yang ingin post artikel baru di forum tersebut,bisa langsung daftar di Register forum NetInfoKu . Anda bisa menanyakan langsung masalah yang ada di blog ini atau artikel yang mungkin belum anda mengerti .
OKE,,Langusng saja berkunjung ke NetInfoKu's Forum .

0 komentar em “NetInfoKu's Forum [Launching]”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger