car insurance

Sabtu, 23 Maret 2013

CRACK AVAST 7 IS UNTIL 2050

Hay sobat blogger !!
Pada postingan sebelumnya,saya sudah share mengenai LICENCE AVAST DAN SERIAL NUMBER AVAST VERSION 5 & 6 & 7 ,maka kali ini saya akan membagi mengenai crack untuk Avast 7 IS.Oh ya,untuk review dari artikel sebelumnya,saya jelaskan sekali lagi disini.Jika apada artikel sebelumnya saya mengatakan bahwa semua avast bisa dijadikan Avast free , PRO ,ataupun INTERNET SECURITY,kali ini saya perjelas lagi.Untuk merubah avast free menjadi PRO,hanya diperlukan licence saja dan fasilitasnya sudah hampir saja hanya fasilitas di Avast PRO lebih banyak dan lebih bagus dari FREE.Akan tetapi,jika dari FREE atau PRO dijadikan Avast Internet Security,kita juga bisa menggunakan licence yang sudah saya beri di artikel sebelumnya.Tetapi,jika menggunakan licence maka akan tidak sempurna bahkan bisa rusak.Jadi saya sarankan untuk anda agar mendownload Avast Internet Security karena jika diconfert ke FREE atau PRO kita tidak akan kehilangan apa apa (masih lengkap).Ini dikarenakan Avast IS lebih memiliki fasilitas lengkap yang mencakup dari Avast FREE maupun Avast PRO.
Untuk bisa menjalankan crack kali ini,silahkan ikuti langkah langkah berikut :
  • Download Avast IS 7 disini.
  • Install Avastnya.
  • Kemudian,buka jendela antarmuka Avast.
  • Buka opsi "SETTING" pada bagian pojok atas kanan.
  • Kemudian buka tab "TROUBLESHOOTING".Lalu hilangkan cek list pada "Enable Avast ! Module self-defense".Kemudian tekan OK.
  • Download cracknya disini atau juga bisa disini.
  • Extract file tadi.
  • Kemudian jalankan program yang sudah anda extract tadi.
  • Masukkan passwordnya yaitu ZeNiX
  • Lalu restart komputer anda.
  • Kemudian kembali berilah cek list pada "Enable Avast ! Module self-defense" (langkah keempat dan kelima)
  • Selamat Avast anda akan aktif sampai 2050 (sampai tua ya? hahahahaha)
Silahkan ikuti langkah diatas dengan benar.
Sekian artikel dari saya,semoga sukses

0 komentar em “CRACK AVAST 7 IS UNTIL 2050”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger