car insurance

Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Mendapatkan BackLink dengan Mudah

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara saya mendapatkan backlink dengan mudah . Dengan mendapatkan backlink seperti ini dapat menaikkan peringkat atau Ranking blog anda . Selain itu,jika backlink yang kita miliki banyak,maka blog anda dipastikan tidak akan sepi pengunjung .
Cara yang saya gunakan cukuplah mudah dan simple . Tidak perlu blogwalking atau komentar pada beberapa blog . Anda cukup mengakses beberapa link saja . Untuk mencobanya juga tidak membutuhkan waktu yang lama . Untuk menggunakan cara saya ini,silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
  • Pastikan anda sudah memilki blog anda sendiri misalnya http://netinfoku.blogspot.com
  • Akses blog anda sendiri akan tetapi anda perlu ubah pada bagian belakang link blog anda . Misalnya menjadi http://netinfoku.blogspot.hu , http://netinfoku.blogspot.tw , http://netinfoku.blogspot.jp atau yang lainnya
  • Setelah akses blog anda itu,bukalah salah satu artikel blog anda dengan menggunakan URL seperti diatas itu . Misalnya saya ingin mengkases Artikel Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah dimana link tersebut menggunakan *.hu lalu klik link blog anda dengan link asli blog anda yang menggunakan *.com
  • Setelah menggunakan cara diatas,anda bisa mengsubmit URL tersebut di google sehingga akan membuat blog anda semakin memiliki banyak backlink .
Nah,mudahkan cara mendapatkan backlink ini?anda tidak perlu lagi susah susah memikirkan cara mendapatkan pengunjung lagi jika backlink anda tinggi .
Sekian informasi dari saya,semoga bermanfaat dan membantu anda .
Sekian dan terima kasih

0 komentar em “Cara Mendapatkan BackLink dengan Mudah”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger