car insurance

Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Membuat Label Flash Cloud pada Blog

Ini adalah contoh LABEL FLASH yang bisa muter muter.Awalnya saya liat label flash ini pada sebuah blog,karena saya ingin mencoba membuat label seperti itu,akhirnya saya mencoba untuk "mencuri" kode srcipt yang digunakan oleh blog terebut.Akhirnya saya dapatkan kode tersebut.Yang biasanya Label anda seperti ini:
KOMPUTER (10)
TUTORIAL(23)
SEO(5)
SOFTWARE(54)
Dan sterusnya.Kini bisa menjadi seperti contoh gambar diatas.Untuk itulah,saya akan membahas mengenai "Cara Membuat Label Flash Cloud Pada Blog".Jika anda ingin menggunakan label seperti itu,silahkan ikuti langkah langkah sebagai berikut:
  • Pertama,pilih "Rancangan",lalu "Edit HTML"
  • Jangan lupa untuk centrang "Expand Template Widget"
  • Kemudian,carilah kode berikut dengan cara menekan F3 atau hold Ctrl + F
<b:section class='sidebar' id='sidebar' preferred='yes'>

jika tidak ketemu, cari kode di bawah ini

  <b:include name='quickedit'/>
</b:includable>
</b:widget>

  •  Kalau sudah ketemu,copykan code script ini tepat dibawah kode tersebut

Baca selengkapnya »

0 komentar em “Cara Membuat Label Flash Cloud pada Blog”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger