car insurance

Minggu, 24 Maret 2013

8 Langkah Untuk Sukses Dalam Dunia Blog

Semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti adalah editor teks sederhana seperti Windows Notepad. Tak boleh ada alasan bagi Anda untuk tidak meninjau tutorial ini. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan bagi Anda untuk sepenuhnya mengoptimalkan Website Anda!

Langkah yang disebutkan di sini adalah apa yang ahli mesin pencari optimasi yang baik akan lakukan untuk sepenuhnya mengoptimalkan Website. Bagian yang dibahas disini adalah:

  1.      The Outline Dasar - Ini akan mencakup uraian dasar Website. Langkah ini diperlukan sebelum membuat halaman web.
  2.      Tag Judul - Ini akan mencakup langkah-langkah tentang cara membuat Tag Judul sepenuhnya dioptimalkan.
  3.      Meta Description Tag - Ini akan mencakup langkah-langkah tentang cara membuat Tag Meta Description sepenuhnya dioptimalkan.
  4.      Meta Keywords Tag - ini akan mencakup langkah-langkah tentang cara membuat Tag Meta sepenuhnya dioptimalkan Kata kunci.
  5.      Struktur HTML Anda - ini akan mencakup struktur HTML dari suatu halaman web. Memiliki struktur yang tepat dapat membuat perbedaan besar.
  6.      Tubuh HTML - Ini akan mencakup HTML dasar yang dibutuhkan oleh mesin pencari untuk peringkat halaman web Anda tinggi.
  7.      Mengoptimalkan Konten - ini akan menjelaskan cara untuk mengambil halaman Web Anda dan mengoptimalkan konten untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari. Di sinilah banyak orang gagal.
  8.      Keyword Density - Ini akan mencakup langkah yang diperlukan untuk mengetahui kepadatan kata kunci yang tepat untuk halaman Web Anda menggunakan Analyzer Web Page. Kami akan menunjukkan kepada Anda metode yang kita gunakan untuk menghitung kepadatan kata kunci yang diperlukan untuk halaman Web Anda peringkat tinggi dalam mesin pencari. Ini merupakan langkah penting bahwa persaingan Anda akan sering gagal dilakukan dan tidak boleh diabaikan.

     Bonus - SEO Jumpstart - Program Langkah 4 akan membantu siapa cepat menerapkan SEO untuk setiap halaman Web tanpa mengedit kode sumber HTML.

0 komentar em “8 Langkah Untuk Sukses Dalam Dunia Blog”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger