car insurance

Minggu, 07 April 2013

SETTING UTILITY PING YANG BENAR

Hey sobat blogger !!
Pada artikel yang sebelumnya saya pernah membahas mengenai "Cara Agar Koneksi Internet Tetap Stabil".Akan tetapi,pada artikel tersebut saya masih mengalami kendala yaitu gagalnya PINGING yang saya lakukan.Ping pada google.com tersebut selalu mengalami RTO (Request Time Out) yang berarti PING yang saya lakukan gagal.Oleh karena itu,saya melakukan beberapa percobaan pada UPing (Utilty Ping) tersebut sehingga pada akhirnya saya berhasil melakukan PINGING tersebut.Sebenarnya percobaan yang saya lakukan tersebut telah berhasil sekitar beberapa minggu yang lalu.Karena "tabungan yang paling berharga adalah ILMU",maka saya akan "menabungkan" ilmu saya pada blog ini yang bisa anda baca.Untuk bisa menjalankannya dengan benar,ikuti langkah langkah berikut :



  • Lalu setting Ping Intervalnya menjadi "8"



  • Lalu masuk pada "SETTING" lalu pilih "Advanced Setting".
  • Setting  "Data Length" menjadi "8" juga seperti pada setting "Ping Interval" dan "Save interval" menjadi "0"



  • Jangan lupa untuk save setting yang telah dilakukan
  • Test UPingnya berjalan apa tidak seperti danbar dibawah ini.



  • Jika berhasil,maka akan seperti ini hasilnya.



selamat mencoba dan sukses selalu

0 komentar em “SETTING UTILITY PING YANG BENAR”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger