car insurance

Kamis, 04 April 2013

Aktivasi Windows 8 dengan Permanen

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara aktivasi Windows 8 dengan Permanen . Jika sebelumnya saya telah memberikan tutorial Cara Aktivasi Windows 8 tanpa Crack . Jika kalian menggunakan cara itu,kalian hanya dapat menggunakan atau hanya aktif selama 180 hari saja . Oleh karena itu,kali ini saya akan berbagi mengenai cara ativasi Windows 8 dengan permanen . Jika kalian menggunakan ini,kalian tidak perlu lagi cemas untuk aktivasi lagi nanti suatu saat .

Jika kalian ingin aktivasimenggunakan cara ini,silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :

1. Download terlebih dahulu Skype disini . Kenapa harus menggunakan Skype ? Kalau kalian ingin menghabiskan pulsa banyak juga tidak apa apa . Selanjutnya silahkan install dan daftar skype
2. Buka terlebih dahulu Command Prompt sebagai Run As Administrator . Jika belum tahu caranya,silahkan baca pada artikel sebelumnya .
3. Jika kalian sudah aktivasi sebelumnya,silahkan uninstall terlebih dahulu serial / aktivasi anda
slmgr /upk
4. Instal serial number / product key dibawah ini :
slmgr /ipk KEY
Berikut adalah beberapa KEY yang bisa digunakan sampai sekarang .
3HBY3-3GNXP-22R96-CCMCB-HT67C
6CNK2-RTVRV-TXYQK-86DBM-B4DHC
KGQND-Q2HH6-XHXHC-89VWW-82KVC
F2V7V-8WN76-77BPV-MKY36-MKH3P
 5. Setelah muncul pesan berhasil instal Product Key,selanjutnya tulis seperti ini
slui.exe 4
6. Maka akan muncul daftar negara . Pilih negara United Kingdom atau United Stated .
7. Selanjutnya akan muncul tampilan Windos activation by Phone . Pada tampilan tersebut,terdapat beberapa nomor telepon yang bisa kalian hubungi . Silahkan simpan nomor yang bisa dihubungi secara gratis (toll free)
8. Selanjutnya silahkan buka Skype yang sudah anda download dan install .
9. Masuk pada layanan panggilan . Pilih negara tujuan . Disini saya menggunakan United Kingdom .
10. Silahkan panggil dan ikuti instruksinya . Disini anda harus sedikit mengerti mengenai bahasa inggris .
  • Pertama anda akan ditanya mengenai apakah anda menggunakan windows 8 home atau bussinies . Pilih Home dengan menekan tombol 1 . Tekan tombol pada Skype,bukan pada keyboard anda .
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan nomor Provider pada angka 1 sampai 9 tersebut . Jika anda sudah mengerti petunjuk tersebut,silahkan tekan tombol pagar ( # ) untuk memulai memasukkan nomor Provider tersebut
  • Cara memasukkannya adalah seperti berikut :
    • Masukkan nomor sesuai petunjuk dari robot . Misalnya,robot menyuruh anda memasukkan nomor Provider group 1 , maka silahkan masukkan Nomor pada bagian 1 dan diakhiri dengan tanda pagar ( # ) .
    • Masukkan nomor tersebut hingga pada group 9 . Sehingga akan menjadi seperti ini #1234567#8909876#.............#
  • Jika sudah selesai memasukkan hingga group 9 , maka anda akan ditanya berapakah jumlah komputer di rumah anda . Tulis sesuai jumlah komputer anda . Disini saya memasukkan angka 1 untuk jumlah komputer satu .
  • Jika sudah selesai,maka provider akan memberikan Konfirmasi ID untuk aktivasi . Konfirmasi ID ini akan dimasukkan pada kolom group A sampai H . Dengarkan dengan seksama . Robot hanya akan mengulang konfirmasi ID setiap groupnya hanya dua kali . Tapi jika anda belum mengerti,anda bisa mengulang lagi dengan menekan tombol bintang ( * ) . Jika sudah mengerti maka tekan tanda pagar ( # ) sehingga menjadi seperti ini #########
11. Jika sudah selesai,silahkan klik tombol Aktivate pada Windows Activation .
12. Finish,lihat hasilnya . Windows anda sudah permanen . Untuk mengeceknya bisa menggunakan cara seperti ini . Tulis pada Command Prompt Run As Administrator .

slmgr /xpr
Sekian informasi mengenai cara aktivasi windows 8 dengan permanen yang lumayan panjang ini . Jika mengalami masalah,silahkan berkomentar dibawah ini .
Sekian informasi untuk kali ini,semoga bermanfaat dan membantu anda . Sekian dan terima kasih .
Semoga sukses dan berhasil .

0 komentar em “Aktivasi Windows 8 dengan Permanen”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger