car insurance

Kamis, 04 April 2013

Cara Menggunakan Nokia Screen Dumper

Hay sobat blogger!!
Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan Nokia Screen Dumper yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya . Bagi yang belum memiliki software ini,bisa anda download di Cara Mengambil Screenshot Pada HP Nokia .
Untuk cara menggunakannya mungkin beberapa dari kalian belum mengerti . Oleh karena itu kali ini saya kali ini saya akan memberikan tutorial untuk software ini . Berikut tutorialnya langkah demi langkah :
  • Siapkan HP Nokia anda beserta kabel USB untuk HP anda
  • Download software Nokia Screen Dumper terlebih dahulu
  • Jalankan software tersebut .
  • Lalu hubungkan HP anda ke komputer anda menggunakan kabel USB anda tadi
  • Lalu pada Nokia Screen Dumper,pilih "File > Connect "hingga muncul pesan seperti gambar dibawah ini

 
  • Lalu pada bagian "Control" tekan tombol Dump

  • Tunggu hingga loading selesai

  • Maka muncullah hasil screenshot anda.

  • Tekan tombol Save Dump untuk menyimpan hasil screenshot anda tadi atau anda bisa menekan tombol Dump untuk mengambil screenshot lagi
Nah,sekian informasi dari saya,semoga membantu anda dalam menggunakan software ini .
Sekian dan terima kasih
Semoga Sukses dan Berhasil

0 komentar em “Cara Menggunakan Nokia Screen Dumper”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger