car insurance

Kamis, 18 April 2013

Cara Membuat Database

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat sebuah database pada komputer anda . Database ini sebenarnya bisa digunakan untuk membuat sebuah database website . Akan tetapi,fungsi dari database ini adalah membangun database secara offline sebelum kita upload pada hosting untuk database website kita . Dengan kata lain,ini adalah awal dalam membuat sebuah web atau yang lainnya .
Untuk membuat sebuah database sangatlah mudah . Silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :

  • Jika sudah login,saat memciptakan sebuah database .
  • Masukkan nama database sesuai keinginan anda . Kali ini saya akan menggunakan nama database saya adalah "sagaeco"

  • Jika sudah anda menekan tombol "ciptakan" maka sesungguhkan anda sudah berhasil membuat sebuah database .
  • Kini waktunya kita untuk mengedit database kita . Karena disini saya akan membuat database untuk server game online saya,maka saya akan membuat sesuai game yang ingin saya buat . Jika anda berminat,anda dapat juga menggunakan database ini,bisa anda download disini . ( password : netinfoku.blogspot.com )
  • Lalu import database tersebut seperti langkah langkah pada gambar dibawah ini 

  • Lalu silahkan tekan "GO" untuk membuatnya .

  • Nah,database anda sudah selesai dibuat . Anda dapat menggunakannya sesuka hati .
Sekian artikel dari saya untuk saat ini,semoga membantu dan bermanfaat .
Sekian dan terima kasih .
Semoga sukses dan berhasil

0 komentar em “Cara Membuat Database”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger