car insurance

Jumat, 05 April 2013

Firebug - Pengaya Firefox Untuk Edit HTML website

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara menggunakan FireBug.Apa itu firebug ? Firebug adalah salah satu pengaya untuk firefox.Dengan menggunakan aplikasi ini,kita bisa merubah dan mengetahui kode HTML sebuah website.Dengan menggunakan aplikasi ini,saya bisa mengkonfigurasi CNAME records baru dari blog yang harus saya pasang pada provider domain saya.Karena batasan teks yang bisa diinput pada value CNAME records provider domain saya,saya mengalami kesulitan dalam setting domain itu.
Oleh karena itu,disinilah firebug saya gunakan.Untuk emnggunakan aplikasi tersebut,silahkan ikuti langkah langkah berikut :


  • Lalu pilih Edit pada kolom Firebug

  • Lalu edit dan masukkan kode tersebut pada edit tersebut.Biasanya berada pada bagian value="[kode anda]"

  • Setelah itu teken Edit lagi lalu Exit Firebug tersebut.

  • Setelah itu lihat hasilnya dan jangan lupa untuk menyimpannya.
Sekian artikel dari saya,semoga membantu anda dalam melakukan kinerja anda.
Semoga Berhasil dan Sukses Selalu
Terima Kasih

0 komentar em “Firebug - Pengaya Firefox Untuk Edit HTML website”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger