car insurance

Senin, 22 April 2013

Cara Bermain NECO SAGA 13 Menggunakan ECO SAGA 10

Hay sobat blogger !!
Sesuai dengan judulnya yaitu Cara Bermain NECO SAGA 13 Menggunakan ECO SAGA 10 . Ada orang yang ingin tahu bagaimana caranya bermain NECO tetapi menggunakan client SAGA 10 . Sebenarnya cara ini sudah pernah saya terangkan disalah satu group di Facebook dimana di group itu ada yang bertanya mengenai cara ini juga .
Meskipun cara ini bisa digunakan untuk bermain NECO , akan tetapi kurang maksimal karena anda tidak akan bisa melihat beberapa item di SAGA 13 ini . Jika anda masih ingin menggunakan cara ini , silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
1. Buka folder ECO anda .
2. Buka folder "data" dan buatlah folder "chara4" , "chara5" ,dan "chara6"
3. Setelah itu buka folder "chara" dan copy semua file yang ada di folder itu dan paste di folder "chara4" , "chara5" ,dan "chara6"
4. Setelah itu download eco.exe SAGA 13 disini
5. Copy dan replace eco.exe tersebut di folder ECO . Ganti eco.exe saga 10 milikmu dengan eco.exe saga 13 yang baru anda download di atas tersebut .
6. Untuk memudahkan kalian , silahkan baca petunjuk cara membuka eco.exe tanpa eco_launch.exe ataupun launcheratomix.exe

Sekian artikel tentang Cara Bermain NECO SAGA 13 Menggunakan ECO SAGA 10 ini , semoga bermanfaat dan membantu anda . Sekian dan terima kasih .

0 komentar em “Cara Bermain NECO SAGA 13 Menggunakan ECO SAGA 10”

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger