car insurance

Rabu, 17 April 2013

Cara Membuat Server Offline Untuk ECO [UPDATE]

Hay sobat blogger !!
Kali ini saya akan berbagi mengenai caramembuat sebuah server game online . Server game yang akan saya buat kali ini adalah server game ECO yang bisa saya bilang game MMORPG yang paling bagus . Karena server ECO ID sudah tutup,maka saya dan teman saya ingin mencoba membuat sebuah server online sendiri .

Tapi apa daya,dana yang dimiliki terbatas . Akhirnya hanya jadilah server offline saja .
Untuk membuat server offline ini sangatlah mudah . Bahkan orang awam seperti teman saya ini langsung bisa menggunakannya . Untuk membuat server ECO offline ini,silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
  • Silahkan bikin akun agar anda bisa login ke database anda dengan menjalankan program "accountcreator.exe" .


  • Jika sudah selesai,silahkan jalankan "SagaLogin.exe" dan "SagaMap.exe"

  • Sebelum anda memulai bermain ECO,terlebih dahulu settinglah server untuk loginnya . Tambahkan server baru pada file "server.lst" yang terdapat pada folder "Emil Chronicle Online" . Edit dan tambahkan server seperti ini "sagaeco,127.0.0.001:12000"

  • Simpan dan jalankan ECO anda . Silahkan masukkan ID dan password anda .
  • Selamat bermain ^^ .

Selamat bermain ya para emilian,selamat bersenang senang ^_^ Jika ada yang kurang mengerti bisa kontak langsung saya atau lewat Facebook Administrator blog ini .
Sekian artikel kali ini,semoga bermanfaat dan membantu anda .
Sekian dan terima kasih
Semoga sukses dan berhasil

NB : jangan di exit program SagaLogin.exe dan SagaMap.exe karena ini adalah sebagai server login dan server map untuk ECO offline .

1 komentar:

  • 16 Mei 2014 pukul 00.58
    Harrypotret Disse:

    klo game hay day bisa gk jd offline, atau maen di server sendiri

    delete

Posting Komentar

 

TUTORIAL TUTORIAL Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger